Pasang Iklan

Sunday, September 7, 2014

Kiostani.com : Jual Herbisida Pembasmi Tanaman Online

Cara Membasmi Gulma Tanaman

Selamat datang di blog kami. Kali ini kami akan membahas tentang sebuah situs dengan alamat website kiostani.com. kiostani.com memberikan banyak informasi yang bermanfaat serta pengetahuan seputar dunia pertanian dan perkebunan. Kali ini topik pembahasan kita adalah tentang gulma tanaman. Seperti yang kita ketahui bahwa gulma tanaman dapat menurunkan hasil pertanian atau perkebunan, selain itu juga ada beberapa hal yang dapat merusak atau menurunkan hasil pertanian seperti:


Penyakit busuk batang ini biasanya disebabkan oleh jamur Phytophthora Capsici yang mudah menyerang tanaman pada saat musim hujan dan menyebar melalui tanah, air bahkan bisa juga melalui percikan tanah. Seperti halnya gulma tanaman, penyakit busuk batang ini juga dapat menyebabkan kerugian para petani jika tidak segera dikendalikan dan diatasi secara tepat.

Banyak cara untuk mengatasi dan mengendalikan penyakit ini seperti dengan penerapan metode dan manajemen pertanian yang baik dan penggunaan fungisida secara teratur. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang penyakit busuk batang beserta pencegahannya anda bisa membuka situs kiostani.com.

Perusak Daun
Banyak sekali hama atau gulma tanaman yang merusak tanaman mulai dari akar, daun, batang hingga buah. Bagian daun biasanya sering diserang atau dirusak oleh hama, hama ini berupa ulat dan kumbang. Biasanya ulat – ulat perusak daun ini berupa ulat jengkal (ulat kilan), ulat grayak dan ulat lamprosema. Sedangkan kumbang yang merusak daun ada dua jenis kumbang yaitu Phaedonia Inclusa dan Afedentia Gradaria.

Perusak daun yang berupa ulat dan kumbang ini dapat dikendalikan dan diatasi dengan berbagai cara seperti pergiliran tanaman, penanaman secara serempak dan menggunakan insektisida secara tepat. Banyak sekali berbagai cara dan berbagai macam insektisida yang berfungsi untuk mengendalikan atau membasmi ulat dan kumbang perusak daun. Bagi anda yang sering mengalami masalah seputar pertanian atau perkebunan seperti hama perusak daun anda dapat membuka situs kiostani.com.
Demikian ulasan kami tentang kiostani.com yang memberikan banyak solusi dan informasi seputar pertanian dan perkebunan. Kunjungi situs kiostani.com dan dapatkan berbagai informasi penting lainnya.


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kiostani.com : Jual Herbisida Pembasmi Tanaman Online"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - corvid-dreams
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com