Pasang Iklan

Friday, August 16, 2013

Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy

Facebook awalnya dibuat sebagai media jejaring sosial untuk menambah pertemanan dan berinteraksi dengan sesama. Namun tampaknya memang sangat disayangkan jika penggunaan Facebook demikian. Berbisnis via Facebook, kenapa tidak? Sebelum terjun dunia bisnis online via Facebook, ada baiknya Anda mengenal Nofi Bayu Darmawan, seorang pebisnis muda online yang kerap menggunakan Facebook sebagai medianya.

Nofi Bayu Darmawan saat ini lebih dikenal sebagai ‘empunya’ situs @FanspageID, yakni sebuah media sosial yang banyak memuat dunia bisnis online. Nofi Bayu yang pernah duduk dibangku kuliah STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara) ini memulai bisnis onlinenya dari berjualan kain sprei yang didapat dari industri kecil yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

Memang awalnya ia hanya membuat online shop kecil-kecilan dan bahkan ia harus membuat 10 blog untuk mempromosikan dagangannya. Tidak disangka-sangka, buah kerja kerasnya membuat Nofi Bayu Darmawan saat ini dianggap sebagai Konsultan Facebook handal dalam bidang bisnis online. Nofi Bayu Darmawan menjadi terkenal dengan kehebatanya.

Sebutan sebagai Konsultan Facebook tidak lantas membuat ia diam saja. Saat ini Nofi Bayu sudah sering mengadakan pelatihan Facebook Marketing diberbagai tempat. Sangat berguna bagi para pemula yang masih ragu-ragu untuk memulai bisnis online.

Silahkan akses situs resmi milik Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketinng Made Easy diwww.fanspage-ID.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Nofi Bayu Darmawan, Facebook Marketing Made Easy"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - corvid-dreams
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com