Pasang Iklan

Thursday, November 14, 2013

Butuh Layanan Sewa Genset Untuk Mati Lampu Atau Back Up Listrik ?

http://i.imgur.com/d1AdPl5.png
Musim Hujan telah datang, akhir akhir ini Jakarta terus diguyur hujan dan mengakibatkan fenomena khas jakarta pada musim hujan yaitu banjir. Selagi musim itu pula Listrik sering padam atau mati lampu sehingga menimbulkan rasa gerah dan kesal pada pengguna listrik karena gangguan dari PLN.

Kami menawarkan Jasa Sewa Genset untuk wilayah jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi.
Genset yang kami tawarkan memiliki type Genset Silent dan mempunyai kapasitas 20 KVA sampai dengan 50 KVA dengan harga yang menarik.

http://sewagenset.com/images/genset_07.jpg

ImelStudio
ImelStudio merupakan layanan penyedia berbagai jasa seperti Jasa Sewa Genset, Jasa Sewa AC, Jasa Sewa Tenda, Paket Video Shooting, Paket Pernikahan Standart, Paket Foto Pra Wedding. ImelStudio juga menyediakan Jasa Sewa Genset yang sudah termasuk Jam Operasional Genset Selama 12 Jam, Bahan Bakar (BBM), Operator, Instalasi Genset, Kabel Power 50 Meter Dan juga Transportasi Genset ( JABODETABEK ).

Genset cocok digunakan untuk anda yang ingin melangsungkan acara acara besar maupun kecil seperti Arisan, Ceramah, Pernikahan, Seminar, Kebutuhan Pabrik, Kebutuhan Perusahaa, dan kebutuhan lainya, Genset ini juga cocok untuk anda yang ingin menambah Pasokan listrik atau untuk memback up listrik.


Contact ImelStudio Sewa Genset



Bagi Anda yang berminat dan sudah cocok untuk mendaftar dan menyewa Genset baik untuk perusahaan atau untuk siapapun yang memerlukan Genset atau memerlukan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

Office :
Jl. Surya II, No.1 Mas Naga, Taman Galaxy, Jakasetia
Bekasi Selatan
Phn. 021.8201022 (Hunting) Fax.021.82404678

Hotline 24 jam :
021.990.89050/0818.159042/0812.88836638 PinBB:324F61E6
Email :
sales(@)sewagenset.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Butuh Layanan Sewa Genset Untuk Mati Lampu Atau Back Up Listrik ?"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - corvid-dreams
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com